Membuat Planet Mungil Sendiri

18.02

Assalamu'alaikum,


Kali ini Mr Slam akan berbagi informasi mengenai tips membuat planet sendiri. Hah serius membuat planet? Ya kalau dibilang serius sih tidak serius, hanya saja bentuknya mirip sebuah planet. Bisa dilihat dari foto di atas, seru kan?


Foto tersebut dinamakan foto "planet mungil atau kecil" ya seakan-akan sebuah planet tetapi bentuknya yang unik dan berukuran kecil. Tren foto seperti ini sebenarnya suh ada sejak lama, tapi baru kali ini Mr Slam bisa berbagi informasi kepada anda semua.


Ini dibuat menggunakan apa? Nama aplikasinya apa? Menggunakan komputer atau langsung dari smartphone? Oke akan saya jelaskan, apabila anda ingin membuat foto seperti ini. Anda tinggal meng-install aplikasi bernama Tiny Planet --ada banyak aplikasi serupa di playstore- di smartphone anda. Tetus diapakan? Sulit tidak?


Penggunaan aplikasi "Tiny Planet" sangatlah mudah, anda tinggal membuka foto yang akan dijadikan planet mungil di aplikasi tersebut. Tinggal geser ke kanan dan ke kiri, sesuai dengan bentuk yang anda inginkan. Setelah selesai, baru anda bisa menyimpannya dan membagikannya di sosial media.


Kok tutorialnya singkat? Kok tidak ada contoh penggunaan aplikasinya? Saya memang tidak membuatkan tutorialnya, tapi yang jelas penggunaan aplikasi Tiny Planet sangatlah mudah. Jadi tidak perlu saya jelaskan lebih detail dan rinci lagi. Cukup anda mempraktekkannya langsung.


Bagaimana, unik kan hasilnya? Selamat berkarya! Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.


Wassalamu'alaikum..


You Might Also Like

0 komentar

Gak usah Sungkan loh kalau mau komentar!

Banner 1


Banner 2


Banner 3