Karakter Baru dengan Nama Mr Slam

06.16

Kali ini saya akan memperkenalkan karakter baru sebagai tokoh SlameTux di blog ini, dia adalah Mr Slam. Alasan dibuatnya karakter Mr Slam karena saya ingin semudah dan sesimpel mungkin membuat desain serta menulis di blog ini dengan menggunakan smartphone.


Karakter Mr Slam dibuat menggunakan aplikasi yang telah disediakan oleh google, nama aplikasi tersebut adalah "Androidify". Androidify dapat diunduh langsung di playstore secara gratis, anda dapat berkreasi dengan aplikasi tersebut sesuai dengan imajinasi yang anda miliki.


Kenapa kok tidak menggunakan aplikasi semisal inkscape, coreldraw, adobe ilustrator, atau yang lainnya? Jawabannya sangat simple, sudah saya jelaskan sebelumnya kalau saya ingin semudah dan sesimpel mungkin membuat karakter melalui smartphone dan menuliskannya di blog saya ini.


Saya memilih Androdify sebagai aplikasi pembuatan karakter Mr Slam, karena masih satu layanan juga dengan blogger/blogspot. Sama-sama milik google, jadi berasa memanfaatkan dua aplikasi untuk satu tujuan yang sama. Yakni membuat konten tulisan yang menarik dengan menyisipkan karakter lucu dan unik di dalamnya.


Contohnya bisa dilihat pada gambar artikel ini!


Perlu juga diketahui, kalau penggunaan karakter Mr Slam ini pasti mengalami perubahan mulai dari segi pakaian, celana, sepatu, hobi, kumis, dan juga aksesoris pelengkap lainnya. Kecuali pada rambut, karena ciri khas rambut saya memang disisirnya ke semping.


Bagaimana, kece kan karakter dari Mr Slam?

You Might Also Like

0 komentar

Gak usah Sungkan loh kalau mau komentar!

Banner 1


Banner 2


Banner 3